Serial Antares Jadi Favorit Pertama di Malaysia, Angga Yunanda Bangga
Angga Yunanda (Foto: Koleksi @glennprasetya, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dua series yang dibintangi Angga Yunanda yaitu Kisah untuk Geri dan Antares, sukses tayang di WeTV. Tak cuma di Indonesia, serial itu menjadi favorit nomer satu di Malaysia.

"Aku bersyukur banget di tengah keterbatasan bagi para sineas untuk perfilman Indonesia karena pandemi cukup berdampak, tapi aku masih bisa terus akting dengan beradaptasi di serier," kata Angga kepada VOI beberapa waktu lalu.

Angga Yunanda (Foto: Koleksi @glennprasetya, DI: Raga/VOI)

Sebagai generasi muda yang dekat dengan teknologi, Angga menyadari OTT adalah jalan keluar yang paling masuk akal selama pandemi. "Kita harus beradaptasi dengan hal baru. Beruntungnya, teknologi sudah semakin maju dan kita bisa mengandalkan jalur OTT dan streaming platfom. Aku beruntung banget bisa main dalam dua series tersebut," katanya.

"Aku senang melihat series ini disambut antusias masyarakat yang mungkin sudah sangat rindu dengan karya baru dari anak bangsa. Untuk aku sendiri bangga bisa menjadi bagian dari dua series. Ada banyak adaptasi baru yang harus kita lakukan karena banyak perbedaan saat syuting series dan film," katanya.

Salah satu alasan yang membuat Angga senang adalah jangkauan OTT yang tak lagi ada pembatasan wilayah. Antusiasme penonton bisa datang dari berbagai daerah.

"Kisah untuk Geri dan Antares bisa ditonton bukan cuma warga Indonesia tapi juga di luar negeri. Bahkan Antares masuk dalam jajaran favorit peringkat pertama di Malaysia. Itu luar biasa buat kita pemain dan kru-kru lainnya. Sangat senang dengan hal tersebut karena kerja keras yang kita lakukan mendapat hasil yang baik," katanya.