Tampil Seksi dengan Lingerie, Belahan Dada DJ Katty Buterfly Bikin Warganet Unfollow
DJ Katty Butterfly (Foto: IG @dj_kattybutterfly36)

Bagikan:

JAKARTA - DJ Katty Butterfly sempat tampil tertutup dengan berhijab setelah memutuskan untuk menjadi mualaf. Penampilan wanita dari Thailand ini mendapat banyak pujian dari warganet. Sayangnya pasca putus dari Aiman Ricky, DJ Katty Butterfly mengalami perubahan. 

Kini, Katty berani lagi tampil terbuka sama seperti dulu. Dalam beberapa kali unggahan, DJ Katty Butterfly mengenakan lingerie bernuansa hitam dan ungu. Tak cuma di dalam rumah, DJ yang biasa dipanggil Dut ini juga mengenakan pakaian dalam wanita itu untuk pose di luar rumah. Terlihat lingerie bermotif bunga itu memperlihatkan belahan dadanya. 


Ternyata unggahan DJ Katty Butterfly itu menjadi pergunjingan warganet. Banyak yang kecewa dengan penampilan terbuka DJ Katty. Bahkan, ada yang langsung unfollow Instagram-nya.

"Unfollow aja, maaf," tulis akun @any**.**

"Yaelah Katty kenapa jadi begini, ok unfollow," kata akun @titip_jual_****

"Unfollow lagi ah malas lihat yang vulgar-vulgar, tobat kacangan dia," timpal akun @liya_pangar****

Meskipun banyak yang mengatakan ingi  unfollow, namun DJ Katty juga mendapat banyak dukungan dari warganet yang lain. Mereka menyebut ibu satu anak ini sedang dalam proses belajar agama dan memaklumi perubahan tersebut.

"Dia sedang berproses menjadi muslim yang baik, jadi dia juga sedang berproses untuk berpakaian yg baik, kalaupun dia masih terbuka, setidaknya ga kaya awal² dia berkarir disini, yg cuma pake bra doang, menurut gw cara berpakaian katty udah sangat² berubah lebih baik," tulis @rahm*****.