DJ Katty Butterfly Pamer Perut Kecil Padahal Doyan Makan, Warganet: Kok Bisa
DJ Katty Butterfly (Foto: IG @dj_kattybutterfly36)

Bagikan:

JAKARTA - DJ Katty Butterfly menunjukkan penampilan barunya yang semakin langsing. Dia mengunggah foto perutnya yang kecil dengan mengenakan baju two pieces yang terbuka di bagian perut. Pinggang perempuan asal Thailand ini terlihat kecil sekali.

Tenryata Katty memang sedang dalam progam diet untuk menurunkan berat badan. Katty tidak lagi manakn nasi dan berhenti makan setelah jam 4 sore. Ia sukses menurunkan berat badan hingga 12 Kilogram dari 67 Kilogram menjadi 55 Kilogram.

Katty mengaku berat badannya naik karena hobi makan. Di kanal YouTube dan Instagram, Katty sering mengunggah video makan. Kebiasaan doyan makan itu sampai membuat Katty kelebihan berat badan.

"Aku sebelumnya itu suka makan, kerja di luar, aku pasti makan, sampai di rumah aku juga makan, sampai aku nggak sadar tambah gemuk. Bahkan aku pernah masuk rumah sakit gara-gara makan, aku salah makan jengkol dan petai," ungkap Katty di acara Pagi Pagi Ambyar, Kamis, 30 September.

Perubahan penampilan Katty yang jadi lebih langsing ternyata tetap mengundang komentar netizen. "Terlaku kurus malah ga bagus. Jatoh nya kek orang cacingan," tulis @wennymulya.

"Bisaa..ya...makan mulu badan nya bagussss," tulis @yoen_aryuna.

DJ Katty Butterfly tak mempermasalahkan hal itu dan merasa hanya ingin hidup sehat. "Ya itu, aku gemuk pada komplain, aku kurus dibilang jelek, ya aku terima aja, yang penting aku sehat," kata Katty.