Alhamdulillah, Puasa Ramadan Pertama DJ Katty Butterfly Lancar
DJ Katty Butterfly (Foto: IG @dj_kattybutterfly36)

Bagikan:

JAKARTA - DJ Katty Butterfly memutuskan untuk memeluk agama Islam pada Oktober 2020 lalu. Pengumuman DJ Katty menjadi mualaf ini dinyatakannya bertepatan dengan ulang tahunnya ke-32 pada 29 Oktober.

"Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam . dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku" tulis DJ Katty Butterfly di Instagram @dj_kattybutterfly36.

DJ Katty Butterfly menyebut langsung video call ibu dan ayah usai mualaf. "Mereka langsung ucapkan selamat ulang tahun begitu terima telepon. Dan aku ngomong aku sudah muslim, aku bahagia. Ibu aku ngomong semua agama itu bagus, yang penting aku happy," kata DJ Butterfly di kanal YouTube pribadinya.

Tahun ini, DJ Katty Butterfly menjalani ibadah puasanya. Lewat unggahan di Instagram, DJ Katty Butterfly meminta dukungan dan doa penggemarnya agar puasanya lancar.

"Tahun ini Dut puasa pertama. Semoga semua lancar ya," tulis DJ Katty Butterfly. 

Dukungan dari penggemarnya pun mengalir di kolom komentar. "Aamiin yaa allah, lancar-lancar yaa dut puasa p'1 nya smoga slalu istiqomah dijalan ALLAH SWT," tulis @devi.nurfika92.

DJ Katty Butterfly juga membagikan momen sahur pertamanya. "Bismillah semoga puasa petama lancar aamiinnnn ya allah 13/04/2021," tulisnya sambil mengunggah foto mengenakan mukena dan menyantap menu sahur.