Terlalu Cinta, DJ Katty Butterfly Ingin di Indonesia Sampai Mati
DJ Katty Butterfly (Foto: IG @dj_kattybutterfly36)

Bagikan:

JAKARTA - DJ Katty Butterfly membuat pernyataan yang mengejutkan saat berbincang dengan Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier menanyakan apakah Katty tak ingin pulang ke Thailand? Ini jawaban yang membuat Deddy terkejut.

"Kalaupun pulang mau ketemu orangtua doang. Tapi untuk aku pulang untuk tinggal di Thailand itu nggak mungkin. Karena anak aku orang Indonesia, jadi aku mau merawat dia di sini. Kalau mati pasti di sini juga," ujar DJ Katty.

"Serius?" tanya Deddy.

"Serius, yes. Nanti lama-lama orang akan tahu kenapa aku cinta Indonesia. Karena aku hoki di sini. Mungkin aku bisa bikin bisnis di sini. Anak aku di sini, aku mau jaga dia sampai tua," jelasnya.

Alasan lain yang membuat Katty yakin selamanya tinggal di Indonesia adalah di Thailand tidak ada lagi kenalan yang dekat dengannya. "Orangtua doang di Thailand. Karena lebih susah ya, orangtua di kampung, teman juga sudah lost contact," ujarnya.

Sebagai DJ di Indonesia, Katty menyebut di Thailand hanya kuliah dan memulai karir di Indonesia. "Di Thailand aku nggak pernah kerja, clubbing aja nggak pernah ya di Thailand. Semua dimulai di sini," jelasnya DJ Katty Butterfly.

DJ Katty Butterfly menuai simpati warganet ketika memutuskan untuk memeluk agama Islam pada Oktober 2020 lalu. Pengumuman Katty mualaf ini dinyatakannya bertepatan dengan ulang tahunnya ke-32 pada 29 Oktober.

"Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam . dut sangat bahagia sekali , doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku" tulis DJ Katty Butterfly di Instagram @dj_kattybutterfly36.