Beredar Video Syur 20 Detik Diduga Nathalie Holscher dan Manajernya
Nathalie Holscher (Foto: IG @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Cobaan nampaknya belum mau berhenti menghampiri Nathalie Holscher. Setelah badai rumah tangga selesai, isu perselingkuhan dengan manajer Sule berhembus. Dan sekarang, muncul video syur mirip Nathalie Holscher dan manajernya.

Kabar tersebut terkuak ketika DJ Katty Butterfly mengunggah tangkapan layar video syur 20 detik di akun Instagram Storynya. DJ Butterfly meminta agar Nathalie Holscher sabar. 

"OMG diobok-obok apa guys, semangat selalu bunda sayang, dan manajer gendang dut, Bunda jangan banyak pikiran lagi hamil," tulis DJ Butterfly untuk Nathalie Holscher.

Sebagai ibu hamil, istri Sule itu merasa sedih mendapati sebuah video diedit wajah dirinya dengan sang manajer terpampang dalam video tidak bertanggungjawab bersebut. Nathalie Holscher seolah tidak mengerti dengan maksud dan tujuan netizen yang membuat keonaran tersebut.

"Astagfirullah, semoga di balik fitnah ini menjadi penghapus dosa ku Ya Allah, Aamiin," tulis Nathalie Holscher sembari membagikan tangkapan layar tersebut pada 28 Juni. 

Tak terima karena wajahnya diedit, Nathalie mengungkap akan mencari tahu orang yang telah tega memfitnahnya. Diatelah mengetahui identitas orang yang sengaja menyebar video syur hoaks tersebut. Nathalie Holscher mengungkap orang tersebut adalah mantannya yang mengaku sakit hati.