Unggah Foto Mengenakan Lingerie Hitam, Intip Potret Seksi Wulan Guritno
Potret Wulan Guritno (Instagram @wulanguritno)

Bagikan:

JAKARTA - Wulan Guritno kembali mencuri perhatian publik. Kali ini berkat penampilannya di pemotretan terbaru.

Dalam unggahan akun Instagramnya baru-baru ini, Wulan Guritno tampil mengenakan lingerie hitam yang seksi. Penampilannya terlihat lebih chic dengan paduan blazer warna krem sebagai luaran.

Diketahui, potret yang dilakukan Wulan semata-mata hanya untuk produk kolaborasinya bersama brand lingerie lokal. Penasaran seperti apa potret Wulan Guritno lainnya ? Mari intip selengkapnya berikut ini.

Potret Wulan Guritno (Instagram @wulanguritno)

Potret pertama yang dibagikan Wulan yaitu potretnya mengenakan lingerie babydoll berwarna hitam sebagai dalaman dan blazer berwarna putih gading. 

Potret Wulan Guritno (Instagram @wulanguritno)

Potret lainnya memperlihatkan Wulan Guritno yang tampil elegan sekaligus seksi memadukan setelan blazer nuansa krem dengan lace bralette warna hitam sebagai inner.

Potret Wulan Guritno (Instagram @wulanguritno)

Tanpa luaran, kali ini Wulan Guritno tampil simpel hanya mengenakan bra hitam yang dipadukan dengan high-waisted pants warna krem. Sebagai pelengkap, dia juga terlihat mengenakan pointed shoes warna hitam.

Styling seperti yang dilakukan Wulan Guritno ini memang bukan hal yang baru lagi bagi para pecinta fesyen di dunia. Ada banyak referensi ikonik sepanjang sejarah budaya pop yang memadukan pakaian dalam bra dengan blazer.

Demi Moore, misalnya. Dia mengguncang penampilan ketika menghadiri Wall Street Journal Innovator Awards pada 1 November 2021 di New York City. Dia tampak cantik dalam balutan outfitnya, dengan menambah kesan seksi menggunakan blazer hitam yang hanya dikancing di bagian bawah sebagai outer dan bra sebagai dalamannya.