5 Hal Tentang Serial Terbaru MCU,  <i>Moon Knight</i> yang Tayang Mulai Hari Ini
Oscar Isaac (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Marvel menghadirkan serial terbarunya bertajuk Moon Knight. Serial ini merupakan judul pertama rilisan Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun ini.

Dibintangi Oscar Isaac, Moon Knight akan membawa cerita dunia Marvel ke sisi kompleks yang lain. Berikut adalah 5 hal tentang serial Moon Knight yang perlu kamu ketahui:

Sinopsis

Moon Knight menceritakan Marc Spector (Oscar Isaac), seorang tentara yang mengalami gangguan identitas disosiatif. Kemudian ia menjadi avatara dari sebuah Khonshu Egyptian atau disebut Moon Knight.

Karakter Moon Knight muncul pertama kali dalam Werewolf by Night tahun 1975 dan berkembang menjadi serial pada tahun 1980.

Pemain

Serial Moon Knight dibintangi sederet aktor dan aktris kenamaan seperti Oscar Isaac, Ethan Hawke, Arthur Harrow, May Calamawy, F. Murray Abraham, dan Fernanda Andrade.

Selain itu ada Gaspard Ulliel yang meninggal pada 20 Januari lalu. Ia mendapat peran dalam MCU sebagai Midnight Man dan Moon Knight menjadi proyek terakhirnya.

Durasi Panjang

Beberapa serial MCU yang tayang di Disney+ memiliki durasi sebesar 30 menit namun kali ini berbeda untuk Moon Knight. Kabarnya, episode serial ini akan berdurasi 50 menit dengan jalan cerita yang kompleks.

“Banyak tema kompleks yang dipilih sehingga kami merasa kesulitan untuk menahan hingga 45 menit per episode,” kata Grant Curtis sebagai showrunner mengutip Screen Rant.

Season 2

Tidak sedikit yang bertanya apakah Moon Knight akan berlanjut ke musim kedua. Namun Kevin Feige selaku bos besar Marvel hanya mengonfirmasi satu musim cerita. Serial ini akan berlanjut melihat respons masif dari para penonton serial.

Cara Menonton

Untuk menonton serial Moon Knight, Anda cukup mengakses platform streaming Disney+ atau Hotstar mulai 30 Maret 2022. Ada enam episode terbaru Moon Knight yang dirilis setiap hari Rabu sore mulai hari ini.