Bagikan:

JAKARTA - Jang Gyuri hadir dengan proyek drama terbarunya berjudul Cheer Up. Drama ini merupakan karya teranyarnya setelah keluar dari grup K-pop fromis_9.

Lewat drama ini, Jang Gyuri berperan sebagai kapten pemandu sorak Tae Cho Hee. Ia adalah sosok yang jujur dan sering mengalami konflik dengan park Jung Woo (Bae In Hyuk).

“Ketika Tae Cho Hee berpikir seseorang berada di pihaknya, dia akan menjaga mereka dengan caranya sendiri. Saya pikir kalian akan menikmati dramanya jika kalian fokus kepada aspek Cho Hee ketika menonton,” kata Jang Gyuri melansir Newsen pada hari ini, Jumat, 23 September.

“Karisma terbesar Tae Cho Hee adalah seberapa keren dan beraninya ketika ia berbicara,” jelasnya.

Drama yang menceritakan kehidupan kelompok pemandu sorak ini menjadi tantangan baru bagi Gyuri. Meskipun terbiasa menari, namun ada beberapa hal yang ia baru alami ketika syuting Cheer Up.

“Meskipun saya sudah menari untuk waktu yang lama, menari untuk kelompok pemandu sorak itu berbeda jadi sulit untuk mengekspresikannya tapi ini menyenangkan dan sesuatu yang baru,” katanya.

Mengenai persiapan karakternya, Jang Gyuri mengaku mulai belajar menata gaya sesuai Tae Cho Hee.

“Tae Cho Hee adalah karakter berbeda dari apa yang saya pernah mainkan. Karena dia adalah karakter yang pandai menata diri sendiri jadi saya mencoba berbagai gaya rambut dan pakaian,” kata Jang Gyuri.

Cheer Up menceritakan kelompok pemandu sorak kampus yang terancam bubar. Mereka yang pernah mengalami kesuksesan harus mempertahankan kelompok mereka sebelum dibubarkan.

Drama Cheer Up merupakan drama terbaru Jang Gyuri setelah keluar dari fromis_9. Kini ia fokus menjadi aktris dan bergabung dengan JUST Entertainment.

Adapun drama Cheer Up akan tayang mulai 3 Oktober mendatang.