Rachel Amanda Resmi Menikahi Pengusaha Bernama Narawastu Indrapradna
Rachel Amanda bersama suaminya, Narawastu Indrapradna. (Instagram/@anggikabolsterli)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Rachel Amanda telah resmi menikah dengan Narawastu Indrapradna pada Sabtu, 12 November. Diketahui bahwa sang suami bukanlah dari kalangan selebritas, melainkan seorang pengusaha.

Kabar pernikahan dari Amanda sendiri diketahui ketika pemeran film Mencuri Raden Saleh itu mengunggah foto dirinya tengah mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul yang identik dengan riasan seorang pengantin wanita di akun media sosial miliknya.

Kemudian aktris kelahiran 1 Januari 1995 itu mengunggah puluhan ucapan selamat dari teman dan rekan sesama artis pada Insta Story-nya pada Minggu, 13 November.

Rekan sesama aktris, Enzy Storia pun nampak mengabadikan momen ijab kabul yang diucapkan oleh sang suami dalam sebuah video, yang kemudian diunggah kembali dalam Insta Story Rachel Amanda.

"Saya terima nikah dan kawinnya Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas dengan mas kawin yang dibayar tunai," tutur Narawastu Indrapradna.

Enzy pun memberi ucapan selamat kepada Rachel yang baru saja melangsungkan pernikahan.

“Aku turut bahagia aam! Akhirnyaaaaaaa! Bahagia selalu sampai akhir hayat,” kata Enzy Storia.

Amanda juga menulis caption dan mengucapkan rasa terima kasihnya, bahkan ia juga memberi ucapan selamat kepada Enzy yang menang dalam pertandingan Tiba Tiba Tenis.

“Salah satu yang nyemangatin gue malem-malem sebelum hari H. Maaci yaa zyyy dan TUHKAN LO MENANG KEMAREN,” tulis Rachel Amanda.

Selain Enzy, beberapa rekan Rachel Amanda sesama aktor, seperti Anggika Bolsterli, Wafda, Sheila Dara dan Ibrahim Risyad juga turut mengucapkan selamat.

Sutradara Gina S. Noer dan Angga Dwimas Sasongko yang pernah bekerjasama dengan Amanda juga turut memberi ucapan selamat.