Unggahan Pertama Rachel Amanda Pasca Nikah, Dilamar Suami di Pematang Sawah
Rachel Amanda (Foto: IG @auroraamanda)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Rachel Amanda baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 12 November kemarin. Tak pernah pamer pacar, kini Rachel mengunggah beberapa foto saat suaminya Narawastu Indrapradna melamar.

Dalam akun Instagram-nya, aktris kelahiran Jakarta, 1 Januari 1995 itu mengunggah 3 foto pada Senin, 14 November, yang menampilkan dirinya bersama dengan Narawastu tengah bersepeda di pematang sawah. Ravhel menceritakan momen tersebut adalah momen dimana sang suami melamarnya.

“Mei 2022. Dilamar di pinggir sawah Bantul pas lagi sepedaan abis itu dirayakan dengan makan2 bebek Umar Plenteng uwuuu mantaap,” tulis Rachel pada unggahannya.

Berselang tujuh jam, unggahan Rachel Amanda pun telah disukai lebih dari 57 ribu kali. Beberapa rekan artis lain, seperti Acha Septriasa, Velove Vexia, Feby Febiola dan beberapa artis lain juta turut memberi komentar dan mengucapkan selamat atas pernikahan Rachel dengan suaminya.

Tidak hanya itu, Rachel Amanda dalam Insta Story-nya juga mengunggah ulang video yang menampilkan saat dirinya dilamar sang suami. Dalam video tersebut, Rachel nampak tertawa lepas melihat wajah serius Narawastu saat melamar dirinya.

Rachel Amanda sendiri nampaknya tidak ingin memperlihatkan hubungannya dengan sang suami ke publik. Meski telah dilamar sejak Mei 2022, kabar mengenai pernikahan sang aktris sendiri baru diketahui publik setelah ia mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian dan riasan pengantin pada hari pernikahannya di media sosial.

Sehari berselang, Rachel Amanda pun mengunggah puluhan ucapan selamat dari teman dan rekan sesama artis melalui Insta Story miliknya.