Bagikan:

JAKARTA - Suami Tika Kartika, wanita yang viral karena dilamar sang kekasih di Stadion Si Jalak Harupat, Wawan Setiawan menunjukkan bukti surat nikah hingga kartu keluarganya.

Bukti ini diunggah oleh Wawan melalui unggahan di TikTok pribadinya. Dalam surat itu tertulis bahwa Wawan dan Tika akan melaksanakan akad nikah pada 6 Juli 2021.

"Bermaksud akan melaksanakan akad nikah atau khitanan atas nama Tika Kartika pada hari Selasa, tanggal 6, bulan Juli, tahun 2021 pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00," bunyi surat pernyataan itu, dikutip VOI dari TikTok @wawansetiawan22228, Minggu, 1 September.

Selain bukti surat penyataan akad nikah, Wawan juga menunjukkan Kartu Keluarga yang dengan jelas memperlihatkan namanya dan Tika serta putri mereka.

Pada keterangannya, Wawan menyampaikan kalau ia masih memiliki bukti lain yang menunjukkan bahwa Tika Kartika masih berstatus istrinya.

"Bukti-bukti masih ada, info kronologis jelasnya nanti saya bagikan kalau sudah santai, soalnya sekarang masih ribet," ujar Wawan Setiawan.

Sebelumnya, nama Tika Kartika ramai diperbincangkan setelah videonya dilamar oleh sang kekasih setelah pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC pada Minggu, 25 Agustus.

Di TikTok pribadinya, Tiko juga mengatakan bahwa momen lamaran itu menjadi momen paling indah baginya. "Momen yang paling indah buat saya," tulis Tika dikutip VOI dari TikTok @tikakar1616.