Pesan Suami Tak Dibalas, Kartika Putri Langsung Mengaku Jago Karate dan Makan Beling
Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Instagram @kartikaputriworld)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kartika Putri membuat pengakuan mengejutkan melalui unggahan di media sosial instagram pribadinya. Terlihat ia mengunggah isi percakapannya dengan sang suami, Habib Usman Bin Yahya.

Awalnya, Kartika meminta izin kepada suaminya untuk melakukan kontak telepon. Ia mengatakan hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa gawai Habib Usman tidak hilang.

"Izin Pak Habib. Saya boleh telepon tidak? Cuma memastikan HP bapak tidak hilang," bunyi tulisan unggahan Kartika Putri dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 8 Januari.

Berselang beberapa menit, pesan singkat Kartika Putri itu tidak dibalas oleh suaminya. Akhirnya ia kembali mengirimkan pesan dengan dugaan kalau gawai suaminya sudah diambil orang.

Alhasil, wanita berusia 32 tahun itu mengirim pesan ancaman kepada orang yang mengambil gawai suaminya dengan mengaku jago Karate hingga bisa bermain kuda lumping.

"Tolong yang menemukan HP suami saya, pulangin ya. Ini istrinya. Sangar! Alumni sabuk hitam Karate dan pemain kuda lumping (makan beling)," lanjut Kartika Putri.

Unggahan Kartika Putri ini sontak membuat pengikut dan beberapa teman artisnya merasa kebingungan terkait kebenaran gawai suaminya benar atau tidak telah diambil orang.

Tak jarang terlihat warganet yang malah tertawa karena melihat pengakuan ibu dari 5 orang anak tersebut.

"Ini beneran hilang atau gimana sih, Karput?" tanya Tika Ramlan di kolom komentar.

"Kak, aku pengen sedih tapi malah ngakak," tulis akun @ain*****.

"Efek suami susah dihubungi ya, Mbak," timpal akun @the*****.

"Sangar juga ternyata istrinya Habib," lanjut akun @had*****.