Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Aunur Rofiq Lil Firdaus yang dikenal dengan nama Opick mengaku kebanjiran pekerjaan selama bulan suci Ramadan. Ia ditawari untuk hadir dalam beberapa acara serta kegiatan lain.

Mensyukuri banyaknya tawaran kerja yang datang, Opick menyakini dirinya akan kuat dalam menjalani semuanya. Ia berharap agar semakin kuat dan diberikan kesehatannya.

"Pokoknya luar biasa, alhamdulillah banyak kegiatan, banyak acara, banyak aktivitas. Semoga, insya Allah kuat dan sehat. Dirumah juga banyak acara," ujar Opick di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat, 24 Maret.

Dengan banyaknya pekerjaan yang harus dijalani, Opick mengatakan dirinya tetap menjalani puasa Ramadan seperti biasa.

"Tetap menjalani aktivitas seperti biasa, amin, bismillah sehat, bismilah," imbuhnya.

Opick juga mengingatkan umat muslim untuk memaksimalkan bulan Ramadan meski masih menjalani pekerjaannya. Ia berharap lebih banyak kebaikan yang dilakukan umat muslim di bulan suci ini.

"Pokoknya Ramadan kali ini harus jadi Ramadan tebaik buat pemirsa, maksimalkan harinya. Sesibuk apapun di dunia ini, kerjakan dan sholat sebanyak-banyaknya dan dzikir dan baca Alquran serta kasih makan sebanyak-banyaknya kepada fakir miskin," katanya.

Pelantun lagu Terangkanlah itu mengingatkan orang-orang agar memaksimalkan keaempatan menjalani puasa Ramadan kali ini. Pasalnya, manusia yang tidak tahu mengenai ajal, bisa saja tidak bertemu dengan bulan Ramadan mendatang.

“Kali ini harus Ramadan the best, mudah-mudahan kami dikasih panjang umur, Ramadan akan datang lagi," pungkas Opick.