Murid Berbakti, 5 Seleb ini Rayakan Hari Guru Nasional
Yuni Shara (Instagram @yunishara36)

Bagikan:

JAKARTA - Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November. Guru merupakan sosok yang dijuluki pahlawan tanpa tanda jasa.

Setiap tahunnya, masyarakat memberikan ucapan Hari Guru kepada para guru, begitu juga dengan para selebrita. Berikut ini ada empat artis yang mengucapkan Hari Guru bahkan ada yang punya keluarga guru juga. Simak di sini!

Yuni Shara

Yuni Shara diketahui mendirikan sebuah sekolah Paud di daerah Malang. Untuk merayakan Hari Guru, dia mengunggah video bersama anak-anak di sekolah.

Dia juga menuliskan, “Selamat Hari GURU Nasional. Terimakasih untuk para GURU PAUD @cahayapermataabadi #harigurunasional #25november2021,” kata Yuni Shara.

Arie Kriting

Komedian dan aktor Arie Kriting membagikan momen foto orang tuanya yang bekerja sebagai guru. Dia menceritakan kedua orang tuanya mengajar bahkan sang ibu menjadi guru sampai pensiun.

"Selamat Hari Guru, terutama buat dua orang guru dalam kehidupan saya. Bapak saya pernah jadi Guru Madrasah Aliyah Negeri, sedangkan Ibu saya sampai pensiun menjadi seorang Guru SD. Tidak hanya di sekolah, sampai ke rumah juga selalu menjadi Guru Kehidupan bahkan sampai hari ini. Buat semua Guru di luar sana, terima kasih untuk jasa kalian. Mungkin masih begitu sedikit penghargaan bagi kalian, tetapi percayalah bahwa ilmu yang bermanfaat merupakan amal perbuatan yang tidak terputus pahalanya bahkan meski pun seorang manusia telah meninggalkan fananya dunia ini. Selamat Hari Guru," tulis Arie Kriting.

Melly Goeslaw

Musisi Melly Goeslaw turut mengucapkan Hari Guru dengan video Krisdayanti dan anaknya Amora yang menyanyikan lagu Guruku Tersayang.

"Selamat Hari Guru Nasional Terimakasih untuk semua guru yang sudah sangat berjasa dalam hidup saya Terimakasih untuk @amora_lemos05 @krisdayantilemos yang sudah cover lagu ini dengan indah #harigurunasional2021," ucap Melly Goeslaw.

Krisdayanti

Krisdayanti yang kini menjabat sebagai Anggota DPR mengungkapkan peran guru sangat penting bagi kehidupan pendidikan.

“Peran guru begitu penting dalam Pemulihan pendidikan dan juga untuk pendidikan di masa depan. Terimakasih atas perjuangan para guru ,SELAMAT HARI GURU NASIONAL 2021.”

Glenn Alinskie

Artis Glenn Alinskie mengunggah foto bersama gurunya saat masih bersekolah. Dia menuliskan keterangan foto dalam bahasa Inggris dimana dia mengatakan, “Untuk semua guru hebat di dunia… Selamat Hari Guru! Bisakah kalian menemukan saya di foto ini?”