Doddy Ingin Buat Museum Vanessa Angel, Faisal Mengaku Tidak Tahu
Doddy Sudrajat - Vanessa Angel (Instagram @dodysoedrajat_1)

Bagikan:

JAKARTA - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berencana membuat museum untuk anaknya. Dia ingin nantinya Gala Sky, anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah bisa melihat kenangan milik orang tuanya.

Ternyata rencana itu hanya diinisiasi sendiri oleh Doddy. Faisal, ayah Bibi Ardiansyah mengaku tidak tahu menyoal museum.

“Oh, saya tidak tahu soal itu. Baiknya tanya saja kepada mereka karena itu kan ide dari mereka,” kata Faisal di Jakarta Selatan pada Selasa, 23 November.

Lebih lanjut, dia menjelaskan kalau tidak tahu apapun soal pemisahan barang untuk museum tersebut. “Ini saya baru dengar juga,” katanya.

Sebelumnya, Doddy mengungkapkan keinginan membuat museum terinspirasi dari mendiang Nike Ardilla. Nantinya barang-barang milik Vanessa akan dipajang sebagai kenangan. Konsepnya dibuat seperti kafe atau restoran.

Saat ini, Doddy sedang mengumpulkan barang-barang milik mendiang tapi dia tidak ingin disebut pemisahan melainkan untuk keperluan museum saja.

Akan tetapi Doddy enggan menyebut hal itu sebagai bentuk eksploitasi, begitu juga dengan kedua adik Vanessa Angel: Mayang dan Icha yang merilis lagu berjudul Kemarin di bawah nama Vanessa Family.

Melalui Instagram-nya, Doddy mengatakan,”Kami berkarya dengan skill totalitas kemampuan kami. Bukan dengan cara eksploitasi anak tiap hari.”