Adu Argumen dengan Besan, Ayah Bibi Ungkit Saat Vanessa Angel Dipenjara: Doddy Ke Mana?
Bibi dan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Argumen pihak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus berlanjut. Kali ini datang dari kasus narkoba yang menimpa Vanessa Angel pada tahun 2020 lalu.

Saat itu, Vanessa ditangkap bersama pasangannya, Bibi Ardiansyah dan asistennya di daerah Kembangan. Walaupun hasil tes menunjukkan negatif, Vanessa dinyatakan bersalah atas penggunaan narkotika.

Setelah kepergian Vanessa dan Bibi, persoalan mulai muncul salah satunya hak ahli waris dan uang warisan. Faisal, ayah Bibi Ardiansyah merasa kesal dengan pertanyaan mengenai dua hal tersebut yang kerap ditanyakan Doddy, ayah Vanessa Angel.

“Belum sampai sebulan di situ, dapat masalah di Jakarta Barat, Rp300 juta uang saya berikan untuk dia (Vanessa) itu duit cash saya kasih ke dia agar kasus selesai yang jemput si manajer, terus Doddy ke mana?” kata Faisal di daerah Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Faisal mengungkapkan kalau ia dan keluarga membantu secara penuh. “Saya bilang kalau seandainya Doddy tidak pernah bertanya kepada anaknya, bagaimana sikap mertuanya kepada dia, malu dia menanyakan harta, malu dia minta hak waris,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Faisal juga menjelaskan kalau dia adalah pihak yang ikut membayar rumah kontrak Vanessa dan Bibi namun dia enggan membicarakan karena sebelumnya dirasa tidak perlu.

"Waktu itu Febi (Bibi) bilang, 'Pa udah dapat rumah nih pa, tapi biayanya terlalu mahal, orangnya minta Rp70 juta setahun, dan orangnya minta harus dua tahun, jadi Rp140 juta, duit Febi nggak ada pa, nggak cukup kalau segitu', saya bilang 'Udah tenang aja, nanti saya bantu', itu saya bantu," katanya.

Faisal merasa malas jika harus membicarakan soal uang apalagi di depan publik namun ia melakukannya untuk mengonfirmasi pernyataan Doddy.

Doddy, ayah Vanessa merasa pemisahan warisan dan ahli waris untuk Vanessa dan Bibi diperlukan. Saat berbicara dengan Feni Rose, dia mengklaim juga datang ke Surabaya saat Vanessa mengalami kasus prostitusi.

“Gak bener itu, ternyata kan Daddy ke sana kan ke Surabaya beberapa kali bahkan sama Kak Rose ke sana juga,” kata Doddy melansir kanal TransTV Official.

Soal barang Vanessa yang hendak diklaim, Doddy beralasan memang itu hak Gala namun rasanya tidak mungkin jika Gala memakai baju dan tas perempuan milik sang ibu. "Tapi kan enggak mungkin Gala pakai baju perempuan, enggak mungkin pakai tas perempuan."

Oleh karena itu, Doddy berniat ingin membuat museum untuk Vanessa Angel dengan konsep kafe atau restoran agar ketika nanti Gala besar, dia bisa melihat barang-barang milik ibunya.