Dikabarkan Meninggal, Ini 11 Potret Cantik Laura Anna Sebelum Kecelakaan
Selebgram Laura Anna (Instagram @/edlnlaura)

Bagikan:

JAKARTA - Akhir-akhir ini nama Laura Anna santer jadi bahan perbincangan di media sosial maupun ragam situs berita. Pasalnya, selebgram blasteran Hungaria - Indonesia ini melayangkan gugatan pada Gaga Muhammad, sang mantan kekasih ke pengadilan. Hal ini berkaitan dengan kecelakaan yang dialaminya dengan Gaga pada 8 Desember 2019. Buntut dari kecelakaan tersebut mengakibatkan Laura mengalami cedera saraf tulang belakang yang berujung pada kelumpuhan.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, di tengah usaha mendapat keadilan atas kondisinya Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember pukul 09.22 WIB. 

Meski dua tahun hidup dalam keterbatasan, dahulunya Laura Anna dikenal sebagai selebgram yang ceria dan suka menebar aura positif melalui tingkahnya. Melansir laman Instagram pribadi Laura Anna, VOI berikan rangkuman potret kenangan Laura Anna semasa hidup sebelum ia mengalami kecelakaan.

Instagram @/edlnlaura

Selebgram bernama lengkap Edelenyi Laura Anna dari dulu sangat digemari netizen sebagai salah satu selebgram yang lucu, selalu memiliki aura positif, ceria, dan menawan.

Instagram @/edlnlaura

Karakter kuat yang dimiliki Laura membuatnya memiliki 1,4 juta pengikut di akun Instagram centang biru @edlnlaura.

Instagram @/edlnlaura

Dalam setiap unggahannya, perempuan kelahiran tahun 1998 ini selalu sukses menuai pujian dari warganet. Meski terkenal, ia tetap menjadi sosok yang ramah di mata penggemarnya. 

Instagram @/edlnlaura

Paras cantiknya membuat Laura Anna sempat menjajaki dunia modeling saat ia berusia 18 tahun. Namun, ia memutuskan berhenti dan lebih memilih menjadi beauty influencer

Instagram @/edlnlaura

Memiliki karier dan juga berada dalam satu circle pertemanan, Laura Anna bertemu dengan Gaga Muhammad dan memutuskan pacaran beberapa waktu lalu.

Instagram @/edlnlaura

Gaya berpacaran mereka kerap menuai kritik lantaran dinilai terlalu vulgar dan berlebihan.

Instagram @/edlnlaura

Kisah cinta Laura Anna dan Gaga Muhammad makin booming di jagat media sosial setelah keduanya mengalami kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019. Kejadian naas tersebut terjadi diduga Gaga mengemudi dalam kondisi mabuk alkohol.

Instagram @/edlnlaura

Sejak saat itu, hubungan Laura dan Gaga perlahan kandas. Laura sering membagikan perilaku buruk Gaga Muhammad selama berpacaran melalui beberapa unggahan foto ia dan Gaga. Tertulis salah satunya “Beban semua umat,”  di kolom caption foto ini.

Instagram @/edlnlaura

Selama sakit, pancaran aura positif Laura menimbulkan kekaguman dari teman juga pengikutnya di Instagram. Ia kerap bersyukur dan berterima kasih kepada diri dan orang sekitarnya di media sosial.

Instagram @/edlnlaura

Tak mau terus-terusan diam, dua tahun kemudian Laura memutuskan untuk mencari keadilan akan kondisi fisiknya saat ini. Ia menilai Gaga seharusnya bertanggung jawab atas kelumpuhannya

Instagram @/edlnlaura

Namun belum selesai kisah tuntutannya, berita duka datang siang ini, Rabu, 15 Desember pagi Laura Anna dikabarkan telah meninggal dunia