Fokus Kerja, Kim Kardashian Bahagia Berpisah dari Kanye West
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Kardashian hanya ingin bercerai dengan Kanye West untuk saat ini. Menurut sebuah sumber, dia tidak ingin menunggu lama untuk berpisah dari sang rapper.

“Tidak mungkin pernikahannya dengan Kanye bisa diperbaiki. Dia (Kim Kardashian) sudah melakukan apa yang ia bisa perbuat. Dia bersiap untuk move on,” kata sebuah sumber melansir People pada Kamis, 16 Desember.

Kim pun menganggap dirinya adalah seorang single. “Dia berfokus dengan anak dan pekerjaannya. Dia punya banyak hal yang perlu disyukuri,” katanya lagi.

Terlepas dari proses perceraian, Kim dan Kanye masih terlibat dalam beberapa bisnis sehingga Kim tidak ingin ada konflik dengan mantan suaminya.

Saat ini, Kim sedang mengelola bisnis pakaian dan parfum serta mengikuti bar exam di Amerika Serikat.

Sementara itu, bulan ini Kim juga meminta pengadilan untuk menghapus West dari namanya dan mengajukan status dirinya sebagai single. Ia pun turut mengklaim hak asuh dan properti untuk dipisahkan dari status pernikahannya.

Kanye West berlaku sebaliknya. Pada konser Free Larry Hoover, dia menyanyikan sebuah lagu dengan menambahkan kata Kimberly, nama asli Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Kanye West yang menikah di tahun 2014 dikaruniai empat anak: North, Chicago, Saint, dan Psalm. Pada Februari lalu, Kim mengajukan gugatan cerai kepada Kanye ke pengadilan.