Akui Kesalahan, Kanye West Ingin Balikan dengan Kim Kardashian
Kanye West - Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya, ternyata musisi Kanye West berharap bisa memperbaiki rumah tangga dengan Kim Kardashian. Dalam acara Thanksgiving di Los Angeles Mission pada Rabu, 24 November, Kanye menyakini Tuhan akan menyatukan mereka kembali.

“Narasi yang Tuhan inginkan adalah kita dapat ditebus dalam hubungan ini. Kami berbuat salah. Saya telah membuat kesalahan,” kata Kanye West dikutip dari People.

“Saya melakukan hal yang tidak bisa diterima sebagai suami tapi sekarang hari ini, untuk alasan apapun - saya tidak tahu saya akan berbicara di depan mikrofon ini - tapi saya di sini untuk mengubah narasi,” jelas Kanye.

Pelantun Praise God ini tidak akan membiarkan siapapun memisahkan Kimye (nama julukan Kim Kardashian - Kanye West). Katanya, seluruh keluarga bisa terinspirasi dari hubungan Kim dan Kanye.

“Ketika Tuhan membawa Kimye bersama, ada jutaan keluarga yang terinspirasi tentang bagaimana mereka menyelesaikan perpisahan, trauma yang digunakan iblis untuk membuat orang tersiksa,” kata Kanye.

Dia juga mengungkap sudah pindah ke rumah di dekat milik Kim Kardashian tapi dia ingin kembali ke rumah bersama Kim.

Kim Kardashian menggugat cerai Kanye West pada Februari lalu namun Kanye tidak pernah melihat dokumen dan menyatakan belum bercerai. Sementara itu, Kim terlihat sudah move on dengan kekasih barunya, komedian Pete Davidson.