Penampilan Hong Jong Hyun Perdana Setelah Keluar dari Wajib Militer
Hong Jong Hyun (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Hong Jong Hyun sukses merampungkan wajib militer pada hari ini, 17 Juni. Melansir SportsChosun pada hari yang sama, agensi C-Jes Entertainment membagikan kabar baik ini.

“Hong Jong Hyun yang melaksanakan wajib militer sebagai tentara aktif pada Desember 2019 kembali dalam kondisi yang sehat setelah satu tahun enam bulan.”

Pemain Moon Lovers ini mengutarakan rasa bahagianya selesai wamil meski dilanda pandemi. “Saya memenuhi wajib militer saya. Ada waktu yang sulit saat militer tetapi waktu tersebut membuat saya merasakan pengalaman yang bernilai lebih dari apapun.”

Hong Jong Hyun menjelaskan dia sering menerima surat dari penggemar saat bertugas. Surat itu berisi dukungan kepada sang idola dan hal itu membangkitkan semangat aktor sekaligus model ini.

“Saya akan bekerja keras sehingga saya bisa berada di tempat-tempat yang berbeda," katanya. Setelah kembali, Hong Jong Hyun mulai memilih proyek akting selanjutnya.

Hong Jong Hyun dikenal lewat sejumlah drama Korea dan film, di antaranya Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, My Absolute Boyfriend, serta Spring, Again.