Ipay Siap Laporkan Balik Ian Kasela dengan 2 Perkara Sekaligus
Rival Bayu alias Ipay, pria yang mengaku sebagai pencipta lagu Cinderella yang dipopulerkan Radja (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Rival Bayu alias Ipay bersiap untuk melaporkan balik Ian Kasela ke pihak kepolisian. Ia mengaku sudah mengantongi sejumlah bukti yang cukup kuat.

“Karena di sini yang tertulis nama Ian, otomatis saya akan laporkan Ian Kasela,” kata Ipay kepada awak media di Menteng, Jakarta Pusat pada Senin, 28 Agustus.

Ipay meyakini bisa melaporkan vokalis Radja itu dengan dua perkara sekaligus, yaitu terkait pemalsuan surat dan tidak adanya kontrak dan kesepakatan soal lagu Cinderella.

“Satu, kami akan melaporkan terkait pemalsuan surat pernyataan yang mereka sebut. Mereka telah memalsukan, itu diduga, diduga mereka telah melakukan pemalsuan surat pernyataan,” ucap Ipay.

“Yang kedua adalah kami akan laporkan terkait dengan tidak pernah adanya kontrak dan kesepakatan, persetujuan, perjanjian dalam bentuk apapun untuk mereka menggunakan lagu dan berkontrak dengan pihak perusahaan rekaman. Setidaknya sampai detik ini ada tiga perusahaan rekaman,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ipay sudah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Ia memutuskan untuk segera membawa semua berkas yang telah disiapkan ke polisi.

“Kami akan melakukan itu (laporan kepolisian) di minggu ini. Kami akan melaporkan balik menggunakan semua hak yang saya miliki sebagai warganegara. Akan kami lakukan melalui kuasa hukum saya,” tutur Ipay.

“Dalam hal itu, silakan berkomunikasi lebih lanjut ke Bang Minola Sebayang, karena beliau yang lebih paham,” pungkasnya.