Bagikan:

JAKARTA - Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Sara Parker dari stasiun radio WMMR Philadelphia, pentolan Disturbed David Draiman mengatakan dirinya akan sangat senang meng-cover lagu Taylor Swift.

Menurut Draiman, Swift adalah salah satu penulis lagu paling produktif di generasi saat ini.

"Saya pikir dia sangat berbakat. Saya ingin berkolaborasi dengan Taylor (Swift) jika dia menginginkannya, pada hari tertentu," ujar sang frontman.

"Saya sudah mengatakan ini sebelumnya, saya akan mengatakannya lagi: Saya pikir dia perempuan brilian. Saya pikir dia, seperti saya katakan, salah satu penulis lagu terhebat di zaman kami," Draiman melanjutkan.

"Saya suka keberaniannya. Saya suka fakta bahwa dia tampil di panggung di depan puluhan ribu penggemar wanita muda yang berteriak-teriak dan memainkan alat musik sungguhan serta bernyanyi secara live dan merupakan hal yang nyata."

"Maksud saya, ada sejumlah orang dalam genre pop yang masih melakukannya dengan cara yang sama bahwa dia melakukannya - Pink adalah salah satunya; Lady Gaga adalah salah satunya."

"Banyak dari orang-orang ini sangat berbakat dan hebat dalam apa yang mereka lakukan, dan dia tentu saja jauh, jauh, jauh di atas sana. Saya tidak punya apa-apa selain sangat menghormatinya."

Bulan Mei yang lalu, penyanyi rock indie Phoebe Bridgers, yang menjadi artis pembuka Swift dalam beberapa konser tur Eras sang bintang pop, menarik perhatian Draiman setelah dia berulang kali tampil membawakan salah satu hits lama Disturbed, Down With The Sickness.

Ketika cuplikan videonya viral, Draiman membagikan klip tersebut di akun Twitter-nya.

"Phoebe Bridgers ini benar-benar luar biasa,' dengan emoji dua tangan terangkat. Dia menambahkan: "Saya menyukainya! Anda dipersilakan untuk datang melihat pertunjukan kami kapan pun Anda mau!" Draiman juga menandai akun Twitter Swift dan menyertakan tagar #TaylorSwiftErasTour.

Sementara itu, album studio kedelapan Disturbed yang baru-baru ini dirilis, Divisive, berisi lagu Don't Tell Me, yang merupakan duet epik penuh emosi dengan Ann Wilson dari Heart. Lagu tersebut menandai pertama kalinya band ini menggandeng musisi tamu ke dalam album mereka.