Bagikan:

JAKARTA - Sepertinya Selena Gomez tahu lagu barunya akan menjadi perbincangan. Baru dirilis pada 25 Agustus lalu, tidak sedikit yang menyebut lagu ini sepertinya menceritakan soal mantan kekasihnya, The Weeknd.

Lagu barunya, Single Soon berisi lirik yang menceritakan keinginannya untuk mengganti hubungannya demi kebebasan diri.

I’m pickin’ out this dress / Tryin’ on these shoes / ‘Cause I’ll be single soon / I’ll be single soon,” she sings, adding: “I know he’ll be a mess / When I break the news / But I’ll be single soon,” begitu Selena Gomez menyanyikan liriknya.

Banyak yang menduga lagu itu ditujukan kepada The Weeknd. Keduanya menjalani hubungan dalam waktu singkat pada tahun 2017.

Biasanya penyanyi memilih tidak berkomentar atau meluruskan rumor yang ada di internet. Namun berbeda dengan Selena Gomez yang tidak ingin dikaitkan dengan mantan kekasihnya tersebut.

Ketika sebuah akun mengunggah postingan tentang lagu itu beserta foto Gomez dan The Weeknd, ia menulis komentar dalam postingan tersebut.

“Sangat salah,” tulis Selena Gomez.

Ini bukan pertama kalinya, lagu Selena Gomez sering dikaitkan dengan mantan kekasihnya. The Weeknd juga disebut menceritakan kisah cintanya dengan Gomez dalam album berjudul My Dear Melancholy.

Di sisi lain, Selena Gomez menandai album terbarunya dengan single perdana berjudul Single Soon. Ia mengaku sedang mengerjakan album terbaru yang sedang ia garap di samping kesibukannya syuting dan mengurus bisnis.

“Kalian bertanya soal musik baru. Karena saya belum selesai dengan SG3, saya ingin merilis satu lagu seru yang saya tulis cocok untuk akhir musim panas,” kata Selena Gomez.