Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi lullaboy merilis single terbarunya berjudul life with u. Lagu yang dirilis pada Jumat, 25 Agustus ini merupakan karya teranyarnya setelah Cool pada Mei lalu.

Bekerja sama dengan Kevin White, lullaboy kembali menelurkan kisah cinta lewat lagu ballad dan lirik yang romansa. Lagu ballad ini menjadi paduan vokal yang manis dengan gitar akustik mengiringi lagunya.

“Saat aku menulis lagu ini, aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku akan melamar dengan lagu ini suatu hari nanti,” kata lullaboy.

“Saya sangat berharap orang-orang dapat merasa terhubung dengan lagu ini sehingga berkenan menggunakan lagu ini sebagai pendamping pernikahan mereka,” lanjutnya.

Penyanyi Singapura ini berharap lagunya bisa menjadi pelengkap momen dalam kehidupan percintaan mereka.

“Saya ingin para pasangan mengingat perjalanan yang membawa mereka sejauh ini, dan saya ingin semua yang masih mencari cinta percaya bahwa mereka dapat memiliki kisah cinta mereka sendiri”, kata lullaboy.

Lullaboy mengukir karier musiknya dengan berbagai hal menarik. Setelah memperoleh 100 juta streaming untuk lagu-lagunya, ia juga mulai tampil di beberapa festival musik yaitu Good Vibes di Malaysia dan Road to Sonic Bang di Thailand.

life with u menjadi lagu keempat yang dirilis lullaboy di bawah label RedRecords, joint-venture yang inovatif antara Universal Music Group dan AirAsia.

Sebuah video musik sudah dipersiapkan lullaboy untuk life with u yang akan tersedia pada 8 September mendatang. Sementara itu, lagu ini sudah bisa didengarkan secara digital.