Bagikan:

JAKARTA - Bernard Dinata alias Lullaboy merilis lagu terbarunya yang berjudul life with u dalam versi akustik. Kali ini, penyanyi Indonesia-Singapura itu berkolaborasi dengan Raissa Anggiani.

Sebelumnya, versi asli life with u dirilis pada 25 Agustus tanpa adanya teman duet. Dengan kehadiran Raissa Anggiani, lagu yang diciptakan lullaboy dan Josh Wei itu terasa lebih lengkap.

“Versi akustik terbaru ini adalah bagaimana saya selalu membayangkan lagu life with u di kepala dan hati saya. Dengan menghilangkan sound yang megah, esensi sebenarnya dari kisah cinta ini bersinar,” kata lullaboy dalam keterangannya, Rabu, 20 Desember.

Dalam versi terbaru, lullaboy dan Raissa Anggiani hanya diiringi gitar akustik dan piano. Aransemen ini membuat vokal keduanya menjadi pusat perhatian.

Raissa mengaku senang mendapat kesempatan berkolaborasi dengan lullaboy. Ia melihat penyanyi yang lahir di Amerika Serikat itu sebagai salah satu musisi yang unik.

“Bernard adalah musisi yang unik. Dia sangat murni dan tulus, terhadap musik maupun pandangannya terhadap kehidupan. Berkolaborasi dengannya di lagu ini adalah keputusan termudah bagi saya,” kata Raissa Anggiani.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan untuk bisa berkolaborasi kali ini,” sambungnya.

Sementara itu, berduet dengan Raissa merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi lullaboy. Ia mengaku sudah sejak lama menginginkan penyanyi wanita sebagai teman duet.

“Saya sudah menunggu bertahun-tahun untuk kolaborasi seperti ini. Saya selalu ingin menunggu momen yang tepat untuk menghadirkan duet musisi pria-wanita yang sempurna,” ujar lullaboy.

“Saya telah menjadi penggemar berat Raissa selama beberapa waktu, dan saya sangat bangga dan merasa terhormat karena seorang musisi sejati yang tulus telah bersedia menghiasi lagu terpenting yang saya tulis sejauh ini,” tandasnya.