Bagikan:

JAKARTA - Raissa Anggiani kembali dengan single terbarunya yang berjudul 'Jika Nanti'. Lagu ini menjadi single pertamanya tahun ini, setelah merilis tiga lagu pada tahun sebelumnya.

Lewat single barunya, penyanyi dan penulis lagu 20 tahun itu mengusung tema soal mimpi dan harapan, dengan balutan musik pop yang mudah diingat.

Raissa Anggiani mengatakan, liriknya lagu barunya memuat asa dan keinginannya terhadap sebuah konsep cinta yang ingin dibentuk di masa depan. Dengan tema ini, ia merasa mewakili mimpi banyak orang.

"Inspirasi lagu ini sebenarnya adalah bayangan ideal kehidupan yang ingin aku jalani bersama pasanganku kelak di masa depan," kata Raissa Anggiani dalam keterangannya, Selasa, 28 Mei.

"Aku ingin memiliki kedamaian di dalam cinta, membangun rumah yang kokoh bersama-sama, dan aku rasa ini juga relate dengan kebanyakan orang," lanjutnya.

Dalam penggarapan lagu, Raissa dibantu dua musisi lain, yaitu Rendy Pandugo sebagai arranger dan produser, serta Kamga Mo sebagai pengarah suara. Keduanya dipilih karena Raissa ingin mengeksplorasi lebih luas kemampuan bermusiknya.

Selain itu, 'Jika Nanti' juga diproduksi dalam format audio Dolby Atmos. Raissa ingin single-nya menjadi lebih istimewa, karena juga menjadi pembuka untuk album mendatang yang siap diproduksi.

"Aku selalu berusaha totalitas dalam apapun yang bisa menunjang karierku saat ini. Selain hal ini menjadi bentuk kasih sayang kepada pendengar lagu-laguku, ini juga merupakan legacy yang suatu saat nanti aku harap bisa jadi hal yang membanggakan bagi aku dan keluargaku," tutur Raissa.

Adapun, single terbaru Raissa Anggiani yang berjudul 'Jika Nanti' sudah bisa didengar di berbagai layanan streaming digital.