Bagikan:

JAKARTA - Danilla Riyadi jadi satu-satunya solois yang terlibat dalam Lintas Resonan, rangkaian pertunjukan musik yang menghadirkan kolaborasi musisi Indonesia dari berbagai genre musik.

Dalam proyek musik tersebut, Danilla akan berkolaborasi dengan Perunggu. Mereka akan tampil di tiga kota, yaitu Bandung, Cirebon dan Karawang, pada Juni dan Juli mendatang.

Danilla mengaku senang dengan proyek musik yang akan dijalani. Baginya, kesempatan berkolaborasi dengan musisi lain menjadi salah satu mencari inspirasi dalam bermusik.

“Yang pasti sih aku sangat senang kalau ada undangan untuk kolaborasi, karena kadang-kadang kita dapat inspirasi dari teman-teman kita juga,” kata Danilla saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat pekan lalu.

Dengan adanya proyek musik yang spesifik ditujukan untuk kolaborasi, Danilla melihat banyak momen untuk saling bertukar pikiran.

“Di momen kayak gini kita jadi tahu teman-teman kita lagi di fase apa sih, dan mereka bisa sharing, aku juga sharing,” ujar Danilla.

“Jadi otomatis aku happy sih, apalagi dipresentasikan ke pendengar aku dan pendengar Perunggu,” imbuhnya.

Dengan kolaborasi, Danilla juga melihat adanya kesempatan untuk menunjukkan kepada penikmat musik bahwa para musisi saling mendukung satu sama lain.

“Menurut kita tuh semua musisi itu sama. Kita sama-sama sharing apa yang kita punya,” pungkas Danilla Riyadi.