Bagikan:

JAKARTA - Berpulangnya vokalis Sore, Firza Achmar Paloh, atau Ade Paloh menyisakan pilu bagi mereka yang mengenalnya. Danilla Riyadi termasuk salah satu musisi yang sangat merasa kehilangan.

Lewat unggahan Instagram, Danilla mengungkap jika dirinya tengah menyiapkan karya kolaborasi dengan almarhum. Sayang, lagu yang baru jadi itu tak sempat ia bawakan bersama Ade.

"Bang Ade, lagunya baru jadi semalem, udah berasa seolah-olah Bang Ade ada di sini, aku sedih," tulis Danilla seraya membagikan tulisan tangan 'Feat. Ade Paloh'.

Danilla mengucap perpisahan dengan sang musisi yang dikaguminya itu. "Selamat jalan ya Bang Ade, terima kasih Bang Ade.." pungkas Danilla.

Nama Ade Paloh sendiri harum di kalangan musisi. Selain jiwa musik yang tinggi, ia juga dikenal sebagai sosok yang perhatian dan mudah diajak berkolaborasi.

Di momen yang sama Iga Massardi juga dirundung duka karena ia masih punya project yang seharusnya ia lakoni dengan Ade Paloh.

"Padahal gue udah ngebayangin elo nyanyi Sendu Melagu dan Bara mainin Merintih Perih. Kudunya abis Lebaran itu kejadian di 3 kota," tulis Iga di Instagram Story, yang juga mengunggah beberapa kenangan bersama Ade Paloh sebagai sesama musisi.