Danilla Riyadi Gelar Konser Penutup Era Pop Seblay Hari Ini
Danilla Riyadi sebelum Pentas Kemilau Pop Seblay. (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Danilla Riyadi menggelar konser spesial bertajuk Pentas Kemilau hari ini, Sabtu, 16 September pukul 16.00 WIB di Taman Literasi Martha Tiahahu, Jakarta Selatan.

Konser kali ini digelar dalam rangka mengakhiri era album Pop Seblay yang dirilis pada Februari 2022 lalu.

Danilla menyebut konser Pentas Kemilau digelar sebagai penghargaan atas kesuksesan tim yang terlibat dalam perjalanan album Pop Seblay.

“Album Pop Seblay ini dibuat untuk Tim Kesuksesan Danilla. Karena tanpa mereka, aku cuma boneka pasar yang suka ngomong jorok,” kata Danilla Riyadi saat jumpa pers sebelum konser.

“Album ini spesial aku buat untuk anak-anak, dan ini tentang mereka. Maka harus aku tutup dengan cara begini,” sambungnya.

Khusus untuk Pentas Kemilau Pop Seblay, Danilla akan membawakan dua belas lagu dari album terakhirnya, dengan aransemen yang baru.

“Kayaknya kalau kami bawakan aransemen yang sama jadi nggak spesial. Jadi, kami mendandani lagi,” ujar Danilla.

Namun, Danilla juga akan membawakan beberapa lagu dari album-albumnya yang terdahulu.

Pentas Kemilau Pop Seblay juga akan didukung oleh sejumlah musisi lain yang mempersembahkan aransemen baru lagu-lagu dari album Pop Seblay, diantaranya Teddy Adhitya dan Pamungkas.

“Kami juga akan ada pemain perkusi, strings delapan piece, dan ditambah choir delapan piece. Jadi akan lumayan ramai,” pungkas Lafa, gitaris pengiring Danilla Riyadi.