Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Edo Borne dan Hesti Purwadinata selalu menampilkan keharmonisan mereka melalui media sosial instagram masing-masing. Namun, ternyata ada satu hal yang bikin Edo Borne kesal dengan kelakukan istrinya tersebut.

Dalam cuplikan video di akun TikTok Taulany TV Official, Edo Borne didampingi oleh Hesti Purwadinati ditanya oleh Andre Taulany terkait dandanan Hesti yang aneh-aneh di salah satu program acara televisi.

"Kalau dia lagi dandan-dandan gitu di BTS gitu?," tanya Andre Taulany dikutip VOI.id dari akun TikTok Taulany TV Official, Sabtu, 16 September.

"Aduh bete, bang," jawab Edo Borne.

Edo mengaku bila ia tidak pernah menonton program televisi yang dimainkan oleh istrinya itu. Pernyataan Edo ini didukung oleh Andre yang malah menyuruh ia untuk tidak menonton.

"Nonton nggak?" ujar Andre.

"Nggak," jawab Edo.

"Nggak usah mendingan," tutur Andre.

Meski tahu sang suami tidak suka melihat dirinya dengan dandanan yang unik, Hesti tetap mengirimkan hasil dandanan tersebut melalui pesan singkat. Bahkan tak jarang Hesti melakukan panggilan video agar suaminya melihat yang tentu saja membuat Edo semakin kesal.

"Tapi gue kirimin terus tau fotonya di Whatssapp, coba kasih lihat," jelas Hesti.

"Nggak mending dikirim doang, ini di video call. Sebal, sebal banget," imbuh Edo.