Ditawari Masuk Geng Cendol, Nikita Mirzani: Gue Terbuka Mereka Tidak Nyaman
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzaniwaradi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani secara mendadak mengaku ingin ketenangan dan tidak ingin mencari keributan dengan orang lain seperti yang ia biasa lakukan. Hal ini diungkapkan Niki, panggilan akrabnya, karena ia merasa sudah cukup dengan semua yang dimiliki saat ini.

"Memang sebetulnya hidup gue itu yang asli tuh ya begini nggak ada huru-hara, nggak gimana-gimana, memang kehidupan aslinya seperti ini. Ya gimana ya, mungkin tahun ini gue mau jadi Nikita Mirzani yang dulu lagi," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 8 September.

lebih lanjut ia mengaku, biasanya dia suka iseng untuk ikut-ikutan dalam kasus apa saja dan kini dia memutuskan untuk tidak melakukan itu lagi.

“Nggak ada cuma memang dari diri gue sendiri merasa udah cukup. Apalagi yang mau gue cari rumah udah ada, properti punya, tabungan Insyaallah sampai anak gue kuliah nanti ada gitu kan. Mau ngapain lagi," lanjutnya.

Melihat perubahan ini, salah satu teman dekat Niki, Melaney Ricardo menawarkan untuk bergabung ke geng Menteri Ceria yang beranggotakan Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, Melaney Ricardo, dan Iwet Ramadhan. Ketika ditawari Niki menjawab mau ikut dengan geng Mentri Ceria, namun saat diajak untuk bergabung dengan geng Cendol, ibu 3 anak ini langsung menolak.

"Iya ah (Geng Mentri Ceria), tapi jangan di Geng Cendol," ujar Nikita Mirzani dikutip VOI.id dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu, 16 September.

Nikita mengaku bila ia tidak ingin masuk ke Geng Cendol karena berisikan wanita-wanita yang berpakaian tertutup. Ia takut jika masuk ke dalam geng tersebut anggota geng yang terdiri dari Ashanty, Nagita Slavina hingga Olla Ramlan merasa tidak nyaman dengannya karena sering menggunakan baju terbuka.

"Ya nggak, maksudnya kalau geng Cendol kan ada yang berkerudung-kerudung. Takutnya nanti gara-gara aku pakai yang seksi, mereka nggak nyaman. Kalau (geng Menteri) Ceria kan semuanya terbuka," timpal Melaney sambil tertawa.