Tak Beri Nafkah Sepersen Pun, Nikita Mirzani Ingin Dipo Latief Dipenjara
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah pernikahannya dengan Dipo Latief diakui oleh negara, Nikita Mirzani melaporkan mantan suaminya tersebut. Nikita mengaku tidak nyaman karena diganggu-ganggu terus.

"Sampai saat ini tidak ada nafkah sepersen pun yang diberikan Dipo kepada anaknya. Padahal pengadilan sudah memberikan keputusan agar memberi nafkah. Penyidik nanya buktinya mana kalau sudah transfer, tapi bilangnya nanti dicek lagi," ujar Nikita dikutip dari Kanal YouTube Star Story, Kamis, 14 Oktober.

Meskipun tak dinafkahi, sebenarnya Nikita tak mempermasalahkan. Dia punya keresahan lain yang membuatnya bertekad untuk memenjarakan mantan suaminya tersebut.

"Permasalahannya bukan itu (nafkah anak) karena kan dia ganggu-ganggu terus, coba dia nggak ganggu-ganggu," kata Nikita Mirzani.

"Tapi kalau sudah gini, segala apapun urusan yang sudah diputuskan oleh pengadilan ya harus dibayar jadinya," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga mengaku tak lelah melawan Dipo Latief. Pasalnya hal itu demi anaknya.

"Capek tapi kalau buat anak sih nggak, kalau buat dipo sih nggak, ya gemes aja orang udah dari acara kemarin di pengadilan kan udah selesai gue pikir dia bakalan lebih santai nggak akan ganggu lagi ternyata dia ajuin praperadilan dan kalah lagi sekarang ajuin peninjauan kembali padahal ini jalurnya beda," katanya.

Dengan tegas, Nikita Mirzani ingin Dipo Latief dipenjara. "Iya dong harus dipenjara dia. Kalau tidak, dia tidak akan pernah merasakan apa yang aku rasakan dong," punkasnya.