Apa Adanya Danilla Lewat Album Baru, <i>Pop Seblay</i>
Danilla Riyadi (Laguland Records)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Danilla merilis album barunya berjudul Pop Seblay. Album ketiga ini merupakan karya penuhnya setelah melepas Telisik dan Lintasan Waktu.

Pada awal tahun, Danilla menandai perilisan album baru dengan sebuah lagu bertajuk MPV. Lagu ini disebut menjadi ungkapannya terhadap pendengar yang merindukan konsep lama Danilla.

Pop Seblay itu sebetulnya album yang jadi karena satu alasan: kangen sama anak-anak. Terus karena aku kangen, ingin banget di lagu-lagu ini yang kerjakan anak-anak saja,” kata Danilla.

Danilla pun kembali menggaet Lafa Pratomo dan Otta Tarega di kursi produser serta tim band yang menemani Danilla di panggung seperti Rendi James, Gallang Perdhana dan Edward Manurung.

Ia juga menggandeng beberapa musisi dan seniman yakni Teddy Adhitya, Fluxcup, Sigit Pramudita, serta Bobby Mandela.

Kata Seblay juga dimaknai sebagai perasaan tertentu seperti habis capek, dapat makanan enak, kekenyangan, atau kena angin.

Sisi apa adanya, lirik yang santai, dan aransemen ceria mendominasi album Pop Seblay. Danilla juga mengklaim album ini dibuat untuk menampilkan Danilla dengan musik barunya.

12 lagu baru di dalam album Pop Seblay berisi cerita sehari-hari dan sudut pandang Danilla yang dikemas dengan manis. Di antaranya kisah tentang alergi lewat lagu Fel d 1 atau Berat Badan yang membicarakan fisik bintang Losmen Bu Broto ini.

Album Pop Seblay dari Danilla bisa didengarkan secara digital mulai Selasa, 22 Februari.