Bagikan:

JAKARTA - Raissa Anggiani muncul dengan kabar gembira. Sebuah lagu baru yang syahdu akan segera ia hadirkan ke tengah pendengar.

Bocoran suara merdu Rai sudah bisa didengar di teaser yang diunggahnya ke Instagram. Di situ ia menunjukkan proses rekaman yang melibatkan nama-nama familiar.

Hai! sudah lama tidak bercerita dalam lagu. Ada banyak yang ingin ku tuangkan, seperti tanya tanya di dalam benak. Tentang cinta, ketenangan, kehidupan masa depan bersama yang di cinta , keinginan keinginan ajaib yang dapat dimengerti , bayang bayangan lucu dan hal hal manis. menakutkan tapi bisa jadi sangat menyenangkan, maka kenapa tidak kita coba dulu saja?" tulis Rai di caption postingannya.

Turut terlibat di lagu baru ini, adalah Rendy Pandugo yang bertindak sebagai produser musik. Sementara Kamga yang kini aktif di belakang layar berperan sebagai vocal director saat rekaman.

Raissa Anggiani tetap setia dengan timbre dan cara bernyanyinya yang khas. Nada-nada yang ia lantunkan siap mengalun dengan sopan ke telinga pendengar.

Judul lagunya belum terungkap, tapi single baru Rai ini akan meluncur pada 24 Mei mendatang.