Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi asal Indonesia-Singapura, Lullaboy, kembali dengan membawakan himne untuk anak muda berjudul Cool - single keduanya di tahun 2023.

Mengangkat kisah tentang bertumbuh dewasa, Cool adalah puncak dari keyakinan dan nilai-nilai kehidupan Lullaboy. Menyembunyikan lirik yang tulus dalam rangkaian lagu yang santai, tenang dan didominasi oleh synth, Lullaboy menciptakan anthem untuk siapa pun yang lelah mencoba untuk "menyesuaikan diri" supaya mereka diterima oleh dunia.

Lullaboy dengan liris menyoroti karakteristik keberanian palsu yang dipasang oleh para pemuda yang cenderung menyabotase diri sendiri, menyenangkan teman sebaya, dan meromantisme kehancuran.

Lullaboy mengajak mereka untuk tetap terpaut di jalan mereka sendiri, untuk tidak terpengaruh oleh tekanan untuk mengubah diri mereka sendiri, dan untuk tetap setia pada diri mereka sendiri.

“Saat karier dan perjalanan saya semakin berkembang, saya semakin mulai menyadari bahwa tidak ada yang lebih penting daripada mengikuti kata hati diri dan tetap setia pada diri sendiri,” kata Lullaboy dalam keterangan tertulis yang diterima VOI, Senin.

Cool diproduksi oleh Jacob Attwooll (Dua Lipa, NCT127, TXT, Enhypen) dan co-writer Ricky Manning (Carlie Hanson, Lennon Stella, dan Why Don't We), dan berfungsi sebagai pengingat bahwa dalam dunia di mana kita “diharapkan” untuk menjadi sesuatu, jadilah diri sendiri.

Cool juga menandai perilisan single ketiga Lullaboy di bawah RedRecords, menyusul kesuksesannya dengan Shortcut to Heaven dan Van Gogh. Lagu ini sudah tersedia untuk diunduh di iTunes, dan situs web streaming seperti Apple Music, Deezer, JOOX music, KKBox, Spotify, YouTube dan YouTube Music.