Bagikan:

JAKARTA - John Corabi, mantan vokalis Motley Crue, The Scream, dan Union bergabung kembali dengan kolektif rock 'n' roll yang dikenal sebagai The Dead Daisies.

Formasi lengkap band ini sekarang diisi oleh pendiri/gitaris David Lowy, gitaris Doug Aldrich dan drumer Brian Tichy, bersama mantan bassis Whitesnake Michael Devin yang bermain dengan The Dead Daisies untuk pertama kalinya.

Sepuluh tahun silam, The Dead Daisies terjun ke kancah musik dengan misi untuk mengumpulkan beberapa musisi terbaik di dunia dan memainkan rock and roll klasik tanpa omong kosong.

Setelah satu dekade merekam karya dan berkeliling di planet ini, ada beberapa hal luar biasa dan sorotan khusus termasuk berbagi panggung dengan beberapa band rock terbesar di dunia.

Untuk menandai tonggak sejarah ini, koleksi lagu dari enam album studio mereka telah dipilih. Perilisan album Best Of akan menyertakan beberapa lagu favorit kolektif dan lagu lain yang telah menjadi bagian pokok dari setiap setlist tur band ini.

Dua lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dari sesi rekaman terakhir juga disertakan. Album ini akan tersedia dalam bentuk CD ganda dan piringan hitam pada 18 Agustus.

Untuk merayakan satu dekade rock, The Dead Daisies akan memulai tur pada akhir Agustus dengan beberapa tanggal di Kanada dan Amerika Serikat. Akhir Oktober, mereka akan kembali ke Jepang diikuti dengan tanggal di Eropa sepanjang November dan Desember.

"Ini adalah satu dekade yang luar biasa bersama The Daisies! Kami telah mengguncang dengan beberapa yang terbaik dalam bisnis ini, melakukan tur dunia, merilis delapan album dan sangat senang menampilkan kumpulan karya dari dekade terakhir dengan perilisan album dan tur 'Best Of' kami yang akan datang," Lowy berkata seperti dikutip dari Blabbermouth, Minggu.

"Saya senang menyambut John Corabi kembali ke band. Tidak sabar untuk kembali ke jalanan lagi di tahun 2023 tampil untuk penggemar kami!"