Bagikan:

JAKARTA - Bang Ye Dam membagikan kabar terbarunya. Ia dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru setelah keluar dari TREASURE dan YG Entertainment pada tahun 2022.

Hari ini, Kamis, 24 Agustus, Bang Ye Dam membagikan unggahan terbarunya di Instagram sekaligus membagikan kabar tersebut. Ia akan bergabung dengan GF Entertainment, agensi yang menaungi grup KINGDOM.

“Halo, ini Bang Ye Dam. saya bergabung dengan agensi baru, GF Entertainment,” tulis Bang Ye Dam.

“Saya berterima kasih kepada seluruh TREASURE MAKERS yang mendukung saya sejak saya memulai promosi dengan TREASURE,” kata Bang Ye Dam menyebut nama grupnya terdahulu.

Ia juga berterima kasih kepada YG Entertainment yang mendukungnya hingga ia bisa berkembang menjadi solois hingga saat ini.

“Saya berterima kasih kepada YG Entertainment yang memungkinkan saya untuk bertumbuh dalam waktu yang panjang dan menjadikan saya seperti hari ini,” katanya.

“Saya akan promosi dengan berbagai cara ke depannya, jadi tolong nantikan. Terima kasih,” tutup Bang Ye Dam.

Bang Ye Dam merupakan salah satu kontestan K-pop Star 2 pada tahun 2012. Setelah berkompetisi, Ye Dam bergabung dengan YG Entertainment, agensi milik Yang Hyun Suk yang menjadi salah satu juri dalam acara tersebut.

Meski belum debut, Ye Dam sudah tampil dalam beberapa acara seperti Winner TV, Stray Kids, hingga acara YG Future Strategy Office yang tayang di Netflix. Kemudian, ia berpartisipasi dalam acara YG Treasure Box dan menempati peringkat pertama yang akan debut dalam grup.

Sebelum meresmikan debutnya, Bang Ye Dam merilis single solo berjudul WAYO. YG Entertainment mengungkap perilisan single ini sebagai bentuk apresiasi kepada penggemar yang menantikan debut Ye Dam selama tujuh tahun.

Pada November 2022, Bang Ye Dam mengakhiri kontrak eksklusifnya dan keluar dari TREASURE serta YG Entertainment. Agensi itu menjelaskan Ye Dam ingin berfokus dengan karier sebagai produser.