Iko Uwais 'Marahi' Wasit di Bahkan Voli, Sukses Bikin Khawatir
Iko Uwais (Instagram @iko.uwais)

Bagikan:

JAKARTA - Olahraga bukan soal pertandingan, tapi bisa menjadi sebuah hiburan yang dinikmati oleh masyarakat. Duo Vincent dan Desta yang menghadirkan Bahkan Voli mempertemukan para aktor dengan kelompok The Prediksi juga menghasilkan hiburan tersebut.

Berbagai momen dihadirkan dalam pertandingan ini mengingat pertandingan ini mempertemukan para aktor yang bergabung dalam kelompok The Actors. Aktor Iko Uwais turut bergabung dalam pertandingan voli.

Pada satu babak, Iko Uwais mencoba melakukan servis bola voli. Akan tetapi, servis Iko tidak berhasil dan bolanya keluar dari lapangan.

Wasit menandai bola keluar dengan peluit yang membuat reaksi Iko Uwais berubah. Ia yang awalnya terlihat semangat berubah menjadi kesal dengan suara peluit.

Iko Uwais langsung menghampiri wasit, hendak melakukan protes. Kemudian, rekan setim Iko Uwais berusaha menenangkan dan menghentikan Iko Uwais sebelum melakukan protes.

Ternyata Iko Uwais tidak benar-benar kesal, namun kemudian ia tertawa dan membuat teman-teman sekelompoknya juga tertawa. Hal ini dianggap gimmick yang semakin membuat keseruan Bahkan Voli.

"Agak tersulut emosi ya, ini sudah agak agak jauh ya haha. Salah, salah, salah." kata salah satu komentator melihat adegan tersebut.

Momen kemarahan Iko Uwais juga menambah keseruan pertandingan voli yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading pada Sabtu, 26 Agustus 2023 kemarin.

Kelompok The Actors terdiri dari Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, dan Bryan Domani.

The Actors berhasil memenangkan pertandingan 3-2 melawan The Prediksi dengan total 5 set.