Bantahan Selena Gomez Soal Rumor Lagu <i>Single Soon</i> tentang The Weeknd
Selena Gomez (Instagram @selenagomez)

Bagikan:

JAKARTA - Selena Gomez menepis rumor yang menyebut bahwa lagu comeback terbarunya, Single Soon adalah tentang The Weeknd.

Single Soon dirilis Jumat, 25 Agustus dan dalam lirik Gomez berbicara tentang bertukar hubungan demi kebebasannya sendiri.

I’m pickin’ out this dress / Tryin’ on these shoes / ‘Cause I’ll be single soon / I’ll be single soon,” dia bernyanyi, menambahkan: “I know he’ll be a mess / When I break the news / But I’ll be single soon.

Setelah lagu tersebut dirilis, banyak yang yakin bahwa lagu tersebut ditulis tentang Abel Tesfaye - nama asli The Weeknd, namun Gomez dengan cepat menyangkal rumor tersebut. Seperti diketahui, mereka berkencan sebentar pada tahun 2017.

Membalas postingan di Instagram, dia hanya menulis: “Sangat salah.”

Minggu lalu, Gomez mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu baru sebagai cara untuk menarik perhatian penggemar saat dia berupaya menyelesaikan album ketiganya.

Juga melalui Instagram, ia membagikan foto artwork lagu tersebut dengan keterangan yang berbunyi: “Kalian semua sudah lama meminta musik baru. Karena saya belum selesai dengan SG3, saya ingin mengeluarkan lagu kecil menyenangkan yang saya tulis beberapa waktu lalu yang sempurna untuk akhir musim panas.”

Penyanyi pop ini sebelumnya membagikan arahan musik berikutnya setelah perilisan film dokumenter AppleTV+, My Mind and Me.

“Musik yang saya kerjakan saat ini adalah tentang hal-hal nyata yang saya jalani. Ini sangat kuat, kuat, sangat pop. Temanya secara umum adalah kebebasan—kebebasan dari hubungan, kebebasan dari kegelapan,” katanya.