Ulang Tahun ke-40, Luna Maya Dapat Kejutan Manis dari Maxime Bouttier
Maxime Bouttier - Luna Maya (Instagram @amingisback)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya berulang tahun ke-40 pada 26 Agustus 2023 lalu. Ia merayakan ulang tahun dengan membawa kue ulang tahun di Casablanca, Maroko.

Dengan gaun merah, Luna Maya mengungkap rasa syukurnya bisa menjalani berbagai momen hingga mencapai ke titik sekarang. Ia juga merefleksikan segala hal yang ia hadapi selama setahun terakhir.

“Kehidupan memberikan permadani indah berupa pengalaman, pelajaran, dan momen-momen berharga, membawa saya pada tonggak sejarah yang luar biasa ini. Merefleksikan perjalanan sejauh ini, saya bersyukur atas tantangan yang membentuk saya, kemenangan yang memberdayakan saya, dan cinta yang mengelilingi saya,” tulis Luna Maya.

“Saat saya menyambut babak baru ini, saya bersemangat untuk terus menjalani petualangan hidup dengan hati terbuka dan semangat gembira. Ini untuk menjadi 40 dan menerima setiap keajaiban yang dibawanya!,” katanya.

Aktor Maxime Bouttier turut merayakan ulang tahun sang kekasih yang terekam lewat media sosial. Salah satu teman mereka, Selly Wilson mengunggah momen ketika Maxime memberi kejutan kepada Luna Maya.

Maxime Bouttier terlihat menyanyikan dua lagu kepada Luna Maya. dua lagu itu adalah Fix You milik Coldplay serta Creep dari Radiohead yang ia nyanyikan langsung kepada pemeran Suzzanna tersebut.

Luna Maya yang melihat momen tersebut hanya bisa malu dengan kejutan Maxime Bouttier. Momen mereka yang terangkum dalam unggahan itu berhasil membuat netizen senang.

Di sisi lain, Luna Maya juga mendapat ucapan dari teman-teman sesama selebriti, mulai dari Prilly Latuconsina hingga Ayu Dewi.

Enjoy. Jangan capek-capek yes. Stay gold and success,” tulis Ayu Dewi.

“Heeepppppii bdayyy luncesssss bahagiaaaaaaaa selaluu hidupmuuuu!!! Dapet orang yg sayang dan terbaikkk buat luna GBU,” tulis Edric Tjandra.

“Happy bday kaka luna. Makin cantik makin bersinar,” kata Nikita Mirzani.