Setahun Pacaran, Maxime Bouttier Tulis Pesan Menyentuh untuk Luna Maya
Luna Maya dan Maxime Bouttier (Instagram @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Tak terasa pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah menjalin hubungan asmara selama satu tahun lamanya. Melihat hal ini, melalui unggahan di akun instagramnya, Maxime menulis pesan cinta untuk kekasihnya.

Maxime mengatakan bahwa selama satu tahun menjalin asmara, tidak jarang ia dan Luna Maya bertengkar namun juga diselingi dengan canda tawa bersama.

Ia juga masih diselubungi rasa heran karena sebelumnya Maxime tidak pernah terpikirkan bisa menjalin hubungan asmara bersama wanita berusia 40 tahun itu.

"Kita tertawa, kita bertengkar. Kita mencintai, kita berusaha. Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama, dan tidak pernah terbayangkan oleh saya kita akan menyeberang jalan dan menuju ke arah ini bersama-sama," tulis Maxime Bouttier dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 19 Desember.

Meski begitu, pria berusia 30 tahun ini mengaku beruntung bisa menjadi teman sekaligus pasangan seorang Luna Maya serta melewati momen susah senang bersama.

"Aku beruntung bisa memanggilmu temanku dan pasanganku. Dan berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain. Selamat satu tahun," sambung Maxime.

Melihat hal ini, Luna Maya langsung mengomentari pesan manis yang ditujukan untuknya itu. Lucunya, Luna Maya malah tidak tahu bahwa hubungan asmaranya dengan Maxime sudah genap 1 tahun.

"Hah? Emang kita setahun hari ini? Kok aku nggak tahu?" seloroh Luna Maya.