Bagikan:

JAKARTA - Maxime Bouttier terlihat mengungkapkan isi hatinya kepada sang kekasih, Luna Maya yang sedang merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Senin, 26 Agustus.

Maxime yang mengunggah momen kebersamaannya dengan Luna mengatakan bahwa baru kali ini ia benar-benar memperjuangkan seorang wanita. Baginya Luna merupakan sosok wanita yang memang pantas untuk diperjuangkan.

"Saya mencintainya sampai ke bulan dan kembali, saya tidak pernah berjuang untuk siapa pun seperti yang saya lakukan untuknya, dia sangat layak untuk diperjuangkan!," tulis Maxime Bouttier dikutip VOI dari instagram @bouttier_maxime, Senin, 26 Agustus.

Lebih lanjut, Maxime mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Luna Maya yang ke 41 tahun. Ia juga berharap akan ada petualangan cinta untuk mereka di tahun selanjutnya.

"Jadi ini untukmu! Selamat ulang tahun, Bebe! Ulang tahunnya besar, sama seperti tahun lalu, jadi selalu menjadi hal yang besar," tambah Maxime Bouttier.

"Jadi saya hanya punya satu pesan untuk @lunamaya Mari kita jaga agar tetap RENDAH tahun depan. Selamat ulang tahun cintaku, aku akan selalu ada untukmu. Xoxo," tandasnya.

Unggahan Maxime Bouttier ini menuai reaksi positif dari warganet yang tidak hanya ikut mengucapkan ulang tahun kepada Luna Maya namun juga mendoakan agar mereka segera menikah.

"Bahagia selalu idolaku semoga cepat naik pelaminan," tulis akun @lik***.

"Doaku semoga takdir kalian jadi pasangan halal disegerakan oleh Allah aamiin ya Robb," tambah akun @ast**.

"Sweet banget sih kamu Max. Semoga secepatnya naik pelaminan, aamiin," imbuh akun @has***.