Mesra dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Belum Pernah Bertemu Orang Tua Sang Kekasih
Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier kerap menarik perhatian publik. Meski belum mengungkap secara gamblang mengenai status hubungan, keduanya tidak ragu untuk menunjukkan kemesraan di hadapan publik.

Luna Maya sadar betul bahwa banyak orang yang mendukung hubungannya dengan Maxime Bouttier. Ia berharap dukungan tersebut bisa diberikan dalam waktu yang lama.

"Terima kasih (atas dukungannya), mudah-mudahan kalo yang baik kan kita minta doanya aja, minta supportnya, mudah mudahan bisa bersahabat sampai kapanpun," ujar Luna Maya di Mampang, Jakarta Selatan pekan lalu.

Ketika ditanya sejauh apa dirinya sudah mengenal sang kekasih, Luna mengaku sudah mengenal orang tua Maxime, meski belum sempat untuk bertemu secara langsung.

"Sudah kenal, tapi belum ketemu," kata Luna Maya.

Pada kesempatan yang sama, Luna Maya menepis rumor bahwa dirinya dan Maxime akan bertunangan di Bali dalam waktu dekat.

Wanita yang memulai kariernya lewat dunia modeling itu mengaku bukan orang yang percaya adanya proses instan, terutama dalam urusan asmara. Luna mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Maxime masih butuh waktu untuk ke jenjang yang lebih serius.

Aktris berusia 39 tahun ini mengatakan dirinya tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungannya dengan Maxime Bouttier.

"Saya tidak percaya yang namanya proses kilat ya. Semua butuh waktu," pungkas Luna Maya.