Luna Maya Tantang Warganet yang Nyinyir Soal Maxime Bouttier untuk Bertemu Langsung
Luna Maya dan Maxime Bouttier (Instagram @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Luna Maya belum lama ini mulai buka suara terkait komentar warganet soal hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. Dalam sebuah video siaran langsung, terlihat Luna dan Maxime sedang bersama dan mencoba menjawab pertanyaan dari pengikutnya selama siaran berlangsung.

Pada kesempatan, Luna mengaku sudah mulai lelah dengan komentar negatif warganet soal hubungannya dengan Maxime. Ia merasa kalau ingin berkomentar lebih baik bertemu langsung dengan dirinya.

"Aku lagi capek aja. Jadi kayak, kalau orang komen-komen nyinyir kayak (lelah). Daripada nyinyir di komen, ketemu gue aja deh. Yuk, yuk, duduk nak," ujar Luna Maya dikutip VOI dari akun TikTok @liasipta, Rabu, 3 Januari.

Tak hanya itu, Luna Maya juga memperingatkan untuk orang-orang yang selalu memberikan nasihat kepadanya terkait banyak hal untuk berhenti mengatur-ngatur hidupnya.

"Kadang kan orang, 'kak, jangan ini, jangan ini'. Udah deh kita udah dewasa, jangan ngatur-ngatur hidup gue," ucap Luna Maya.

Omongan Luna ini akhirnya ditanggapi oleh Maxime, ia balik bertanya kepada warganet terkait kehidupan yang diatur-atur oleh orang lain.

"Kalau kita ngatur hidup kalian gimana? Enggak senang kan?" seloroh Maxime Bouttier.

Melihat hal ini, banyak warganet yang memberikan dukungan terhadap perkataan Maxime dan Luna Maya di kolom komentar. Tak jarang ada juga yang memberikan semangat kepada mereka.

"Bahagia selalu kalian berdua Kak Max dan Kak Luna, amin," tulis warganet.

"Keren Kak Luna, Maxime, the best sayang banget sama Kak Luna," timpal warganet lain.

"Keren Mbak Luna, semangat, you are the best," tutur warganet lain.