Lily Rose Depp dan Jennie BLACKPINK Tampil dalam Trailer Serial <i>The Idol</i>
Jennie dan Lily Rose Depp (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi HBO merilis teaser trailer perdana dari serial terbaru berjudul The Idol. Serial ini merupakan hasil kerja sama kreator Sam Levinson serta The Weeknd.

Teaser berdurasi satu menit ini menampilkan Lily Rose Depp sebagai pemeran utama. Hidupnya berubah setelah berkenalan dengan seorang pria yang dibintangi The Weeknd atau Abel Tesfaye.

Video ini memperlihatkan prosesi latihan sebelum tampil. Pada beberapa bagian, terlihat Jennie BLACKPINK dan Troye Sivan juga ikut berakting dalam serial.

Kemunculan Jennie pun seakan mengonfirmasi kabar bahwa ia bergabung dengan The Idol. Sebelumnya, YG Entertainment tidak merespons kabar ini ketika dirilis Juni lalu.

Proyek ini merupakan debut akting perdana Jennie di serial Amerika meskipun belum diketahui apa peran Jennie dalam serial ini.

The Idol menceritakan seorang penyanyi pop yang memulai hubungan romansa dengan pemilik klub di Los Angeles. Penyanyi ini tidak tahu bahwa sang pemilik klub adalah pemimpin sebuah sekte.

Disutradarai Amy Seimetz, serial ini juga dikerjakan Reza Fahim yang pernah menjadi seorang pemilik klub malam. Kini ia membantu The Weeknd dan Sam Levinson mengerjakan The Idol.

Awalnya, serial The Idol akan terdiri dari 7 episode dan tayang di bulan April. Namun sejauh ini HBO belum mengonfirmasi tanggal penayangan.