Sinopsis The Idol, Serial Amerika yang Menjadi Debut Akting Jennie Blackpink
The Idol (HBO)

Bagikan:

JAKARTA - Serial The Idol mulai tanggal 4 Juni di HBO. Jennie BLACKPINK debut akting dengan tampil dalam serial The Idol sebagai Jennie Ruby Jane. 

The Idol mengisahkan perjalanan seorang penyanyi pop bernama Jocelyn (Lily-Rose Depp). Ia terlibat dalam hubungan asmara yang rumit dengan seorang pemimpin sekte modern bernama Tedros (Abel Tesfaye).

Jocelyn sebenarnya adalah seorang idola pop dengan ambisi yang sangat besar. Namun, gangguan saraf yang ia derita memaksa dia untuk membatalkan tur dan menjalani pemulihan. Meskipun begitu, dia tak pernah berhenti berjuang untuk mendapatkan kembali gelar sebagai bintang pop paling menawan di Amerika Serikat. Itulah yang membuatnya terjerat dalam kisah cinta dengan. 

Awalnya, segalanya terlihat indah. Namun, Jocelyn kemudian menyadari bahwa Tedros sebenarnya adalah seorang guru self-help dan juga ketua dari sekte misterius yang menyimpan banyak rahasia dalam kehidupannya. Keadaan ini membuat Jocelyn akhirnya ikut terlibat dalam sekte dan misteri yang Tedros jalani.

Namun, dalam perjalanan membangun kembali karier musiknya, Jocelyn bertemu dengan Dyanne (Jennie Ruby Jane), seorang penari cadangan. Mereka berbincang-bincang dan saling bertanya tentang nama sebuah klub malam, menambah keceriaan di antara mereka.

Jennie mengaku tidak begitu menyiapkan perannya secara besar-besaran karena ia diminta untuk menjadi dirinya sendiri.

“Ini kesempatan untuk berani dan menjadi diri saya. Saya tidak latihan atau menyiapkan apa pun. Sam ingin saya menjadi diri saya sendiri,” kata Jennie melansir WWD.

Pelantun Solo itu juga mendengar nasihat dari Lily Rose-Depp, lawan main sekaligus rekan sesama ambasador Chanel.

“Ini tentu tantangan karena saya tidak pernah melakukannya sebelumnya. Ini seperti menghancurkan tembok saya. Dia (Lily) sangat membantu saya. Memberitahu saya soal adegan dan sangat nyaman punya dia di sana,” lanjutnya.