Lisa BLACKPINK Bakal Debut Akting Lewat <i>The White Lotus 3</i>
Lisa BLACKPINK (Twitter @StreamOnMax)

Bagikan:

JAKARTA - Lisa BLACKPINK akan menandai debut aktingnya lewat serial The White Lotus musim ketiga. Kabar ini dikonfirmasi pihak layanan streaming HBO, Max melalui media sosialnya.

Selain Lisa, Scott Glenn dan Julian Kostov juga dikonfirmasi bergabung dengan serial hit ini. Selain kabar tersebut, belum diketahui peran apa yang akan mereka mainkan.

Lisa akan menggunakan nama aslinya, Lalisa Manobal sebagai kredit dalam serial ini. Diketahui The White Lotus memasuki musim ketiga dan produksinya akan dilakukan di Thailand.

Ada tiga kota yang menjadi tempat produksi The White Lotus yaitu Koh Samui, Phuket, dan Bangkok. Produksi serial ini akan dimulai pada bulan ini.

Melansir Variety, plot detailnya belum terungkap. The White Lotus merupakan serial hit yang mengisahkan sekelompok tamu yang berlibur di properti White Lotus.

Sebelum ketiganya, beberapa aktor dan aktris sudah dikonfirmasi terlebih dahulu untuk bergabung dengan bagian ketiga ini yaitu Leslie Bibb, Dom Hetrakul, Jason Isaacs, Michelle Monaghan, Parker Posey, Tayme Thapthimthong, Christian Friedel, Morgana O’Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Carrie Coon, Scott Glenn.

Kemudian ada Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, Natasha Rothwell, Walton Goggins, Patrick Schwarzenegger, Aimee Lou Wood, Sarah Catherine Hook, dan Sam Nivola.

Lisa menjadi member ketiga yang merambah ke dunia akting setelah Jisoo dan Jennie. Pada tahun 2023, Jennie menandai debutnya lewat serial The Idol dan menggunakan nama Jennie Ruby Jane.

Ini juga menjadi langkah baru bagi Lisa yang baru mendirikan perusahaannya sendiri, Lloud Co. Perusahaan ini akan berfokus dengan karier Lisa secara global, tidak hanya di Korea Selatan.

Serial The White Lotus dibuat oleh Mike White bersama David Bernad dan Mark Kamine. Serial ini menjadi salah satu judul hit yang memperoleh 43 nominasi Emmy dan memenangkan 15 di antaranya.