Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Pakai Surogasi untuk Anak Kedua
Khloe Kardashian - Tristan Thompson (Instagram @khloekardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Khloe Kardashian dan Tristan Thompson dikabarkan bakal menyambut anak kedua mereka. Mereka menggunakan sistem surogasi untuk persalinan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar ini dikonfirmasi perwakilan Khloe Kardashian kepada People. Mereka membenarkan Khloe sedang menantikan anak kedua mereka.

“True akan memiliki seorang saudara yang lahir di bulan November. Khloe sangat bersyukur untuk surogasi luar biasa yang menghadirkan berkat,” begitu perwakilan Khloe pada hari ini, Jumat, 15 Juli.

Pihak keluarga juga meminta privasi dari publik untuk saat ini. Mereka akan menyambut anak kedua dalam waktu dekat. Sebelumnya mereka memiliki anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama True.

“Kami meminta kebaikan dan privasi agar Khloe bisa berfokus dengan keluarga mereka,” katanya.

Namun kabar ini bukan berarti membuat Khloe Kardashian dan Tristan Thompson kembali menjalin hubungan. Sepertinya keputusan menggunakan surogasi dibuat sebelum kabar perselingkuhan Thompson beredar pada Desember 2021.

Diketahui pada akhir tahun 2021, Tristan Thompson terungkap selingkuh dan punya anak dengan Maralee Nichols di saat masih menjalin hubungan dengan Khloe Kardashian.

Thompson mengakui ia menghabiskan waktu dengan Nichols di Houston pada Maret 2021 sehari setelah Khloe merayakan ulang tahun bersamanya di California. Tristan Thompson juga merilis permintaan maaf kepada Khloe secara publik.

“Saya bertanggung jawab akan tindakan saya. Sekarang karena hasilnya sudah jelas saya akan mengurus anak kami. Saya minta maaf secara tulus kepada semua orang yang saya kecewakan terkait masalah ini secara publik maupun privat,” tulis Tristan Thompson.