Haji Faisal Kesal Doddy Sudrajat Rayakan Ulang Tahun Gala di Rumahnya
Dewi dan H. Faisal (Instagram @h_faisal__69)

Bagikan:

JAKARTA - Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardinsyah, Gala Sky kini berusia dua tahun. Keluarga dari Bibi merayakan ulang tahun cucu mereka dengan menggelar acara di sebuah studio.

Namun, di tengah momen bahagia itu, Haji Faisal mendapat kabar setelah tahu Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel mendatangi rumahnya. Ia dikabarkan merayakan ulang tahun Gala di rumahnya tanpa izin.

“Saya juga heran itu. Kenapa dia datang ke rumah sedangkan saya sendiri tidak ada di rumah. Saya kira itu kurang elok,” kata Haji Faisal pada Kamis, 14 Juli melansir SelebOncam.

“Kenapa? Sekarang barang-barang saya di luar banyak jadi datang ke rumah orang dengan kondisi rumah kosong itu kurang baik,” katanya.

Doddy diketahui datang bersama Mayang dengan membawa kue ulang tahun serta balon dan hadiah. Setelah tahu rumahnya kosong, Doddy meniup kue di depan rumah Haji Faisal.

“Saya tidak ada mengundang dan tidak ada komunikasi sama sekali. Jadi dia datang ke rumah dan foto-foto, itu melanggar etika. Dalam hati saya marah besar,” kata Faisal.

Haji Faisal merasa ada banyak hal yang membuatnya tidak sejalan dengan Doddy Sudrajat. Selama ini ia hanya ingin melindungi anak-anaknya dari fitnah sehingga tidak ingin berurusan dengan Doddy.

“Sangat kecewa. Kok bisa rumah saya didatangi,” kata Haji Faisal tegas.